Materi Diklat Basic Sefety Training (BST)

Saat ini bidang kelautan dituntut untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya yang berstandard internasional., STCW 1995, oleh IMO (International Maritime Organization),
Dalam menghadapi tantangan dan persaingan global diatas, Diklat Keterampilan Pelaut mengadakan program pelatihan kelautan yang berupa Diklat BST (Basic Safety Training) untuk membekali para pelaut / calon pelaut dibidang keterampilan yang berstandard dan bersertifikasi sesuai ketentuan konvensi internasional (STCW 1995) dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta telah mendapat pengesahan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Dept. Perhubungan, Jakarta. Menjadikan lembaga pendidikan dan pelatihan keterampilan pelaut yang berkopetensi dan bersertifikasi internasional.
Materi Pelatihan :
1. Elementary First Aid (IMO Model Course 1.13).
2. Personal Survival Techniques (IMO Model Course 1.19).
3. Fire Prevention and Fire Fighting (IMO Model Course 1.20).
4. Personal Safety and Social Responsibilities (IMO Model Course 1.21).
5. Review and Assessment

Post a Comment

Previous Post Next Post

Penayangan Video Clip Band Indie di Cirebon TV

Baru-baru ini masyarakat wilayah 3 Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka Kuningan, Brebes dll) dapat merasakan tayangan uji coba Cirebon TV. "Penayangan Perdana Band Indie Cirebon "Helmet Band" yang telah memiliki 10 Vide Clip dengan salah satunya terdapat lagu monumental tentang situasi keadaan bencana alam di Yogyakarta. Dalam rangka siaran uji coba ini PT. Pelangi Raya CIREBON TV dengan Frekwensi 33 UHF On Air Sekita jam 6 sore sampe 12 Malam. Rencana format acara sementara yang akan ditayangkan oleh Cirebon TV diantaranya : Seputar Cirebon, Napak Tilas, Bekuk, Musik Etnik, dan Film Kartoon. Dengan slogan "KUDU WERUH.......!!!"
ini akrab sekali dengan keseharian masyarakat Cirebon semoga kedepannya akan lebih maju lagi. Amin