ENERGI ALTERNATIF POWER JAMUS

ENERGI ALTERNATIF POWER JAMUS

TEKNOLOGI ALTERNATIF POWER JAMUS SERI 02 di rancang untuk mengatasi krisis BBM dan Listrik. Harga minyak mentah terus bergejolak selama USA dan sekutu terus berperang. Sekarang kelompok perlawanan menyerang sumber energi dan ekonomi untuk melemahkan USA akibat kebijakan GEORGE BUSH. Untuk itu kami yang menjadi korban atas naiknya harga BBM telah merancang TEKNOLOGI ALTERNATIF POWER JAMUS SERI 02 dan akan ditingkatkan kemampuannya hingga berlipat ganda. Gambar 1 Power dalam Keadaan Mati.
TEKNOLOGI ALTERNATIF POWER JAMUS SERI 02 ditahun 2002 berdaya 10 watt, tahun 2005 berdaya 20 watt , tahun 2007 meningkat menjadi 100 watt dengan tegangan 220 volt dan akan terus ditingkatkan lagi daya listriknya.investasi untuk membuat TEKNOLOGI ALTERNATIF POWER JAMUS SERI 02 sekarang sekitar Rp 300,000,-( tiga ratus ribu rupiah).dengan target tiap rumah memiliki TEKNOLOGI ALTERNATIF POWER JAMUS SERI 02 untuk mengatasi pemadaman listrik bergilir dan pengadaan energi listrik di luar pulau jawa tanpa menunggu PLN. Gambar 2 Power dalam Keadaan Nyala.
KEUNGGULAN TEKNOLOGI ALTERNATIF POWER JAMUS SERI 02
MURAH. untuk membuatnya, bahan sudah tersedia disekitar kita, bisa di cicil, bentuknya sederhana hanya Rp 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah) listrik PJ langsung nyala.
Teknologinya sederhana .sehingga anak lulus SD pun dapat mengoprasikan dan membuat alat tersebut.
Ramah lingkungan., lebih bersih kerena sumber energi utama di ambil dari angin, air atau matahari yang di ubah menjadi energi listrik lalu disimpan dalam batrrey kemudian dikonversikan oleh POWER JAMUS SERI 02 menjadi energi listrik dengan daya 100 watt tegangan listrik 220 volt.
COCOK buat diterapkan di indonesia terutama di negara kepulauan. Di tahun 2010 seluruh Indonesia masyarakat indonesia dapat menikmati listrik tanpa tergantung dari pembangkit PLN atau Indonesia Power.Terutama di Aceh, Papua,Perbatasan Indonesia malaysia dan kepulauan indonesia yang terpencil.
Tidak Brsik/ribut karena tanpa bahan bakar maka nyaman dipakai apalagi daerah yang sering terjadi pemadaman listrik bergilir segera untuk memilikinya demi mengurangi resiko kebakaran.
Teknologi in bukan teknologi tipu tipu atau wacana-wacana saja tapi bukti nyata . Walau kami hidup miskin teknologi ini gratis demi rakyat indonesia, dan akan dilanjutkan dengan rancangan POWER JAMUS SERI 03 tentang kendaran listrik dengan harga dibawah Rp.1 juta ( satu juta rupiah) dengan harapan menguragi komsumsi minyak walaupun dengan resiko kemacetan dan berkurangnya pajak kendaraan bermotor. Untuk itu pemerintah segera mempercepat pembangunan jalan Tol Trans Jawa. Yang berminat ter hadap teknologi POWER JAMUS SERI 02 segera hubungi kami.
MUSDHIKI NO HP 085224197708
Petugas kebersihan lab. Navigasi SMKN 1 Mundu di Cirebon

1 Comments

Previous Post Next Post

Penayangan Video Clip Band Indie di Cirebon TV

Baru-baru ini masyarakat wilayah 3 Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka Kuningan, Brebes dll) dapat merasakan tayangan uji coba Cirebon TV. "Penayangan Perdana Band Indie Cirebon "Helmet Band" yang telah memiliki 10 Vide Clip dengan salah satunya terdapat lagu monumental tentang situasi keadaan bencana alam di Yogyakarta. Dalam rangka siaran uji coba ini PT. Pelangi Raya CIREBON TV dengan Frekwensi 33 UHF On Air Sekita jam 6 sore sampe 12 Malam. Rencana format acara sementara yang akan ditayangkan oleh Cirebon TV diantaranya : Seputar Cirebon, Napak Tilas, Bekuk, Musik Etnik, dan Film Kartoon. Dengan slogan "KUDU WERUH.......!!!"
ini akrab sekali dengan keseharian masyarakat Cirebon semoga kedepannya akan lebih maju lagi. Amin